AD (728x90)

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Ads 468x60px

Followers

Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Penghargaan Budaya 5R

Politeknik Indonesia selama 3 Tahun Berturut2 telah mendapatkan Penghargaan Budaya Kerja Kelas Dunia 5R (Budaya Kerja dari Jepang) oleh Gubernur Jawa Timur.

Pages

Rabu, 27 November 2013

Sejarah Politeknik Indonesia

Share it Please


POLITEKNIK INDONESIA berdiri di Surabaya pada tahun 2002 dengan konsentrasi pada pendidikan profesional, dengan Akte pendirian No. 9 Notaris Iwan Saleh Irawan, SH. pada tanggal 22 April 2002, ijin tahap A dengan SK, DEPDIKNAS No. 156/104.10A/MS/JS 2001 dan SK. DEPDIKNAS No. 563/44/463/4.14/2004. Hadir ditengah-tengah masyarakat atas permintaan kebutuhan tenaga kerja pada dunia usaha/industri karena pada tahun 2001 banyaknya lulusan dari perguruan tinggi ternyata belum siap memenuhi keinginan kebutuhan tenaga kerja pada dunia usaha / industri. Oleh karena itu program studi dan kurikulum pembelajaran yang dikembangkan di POLITEKNIK INDONESIA disesuaikan dengan kebutuhan dunia usaha/industri baik pada saat ini maupun masa mendatang pada level madya yang aplikatif siap kerja.

Dalam perjalanannya POLITEKNIK INDONESIA terus menerus mengalami kemajuan baik dari segi kualitas maupun kuantitasnya, Hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya jumlah peserta didik dan kualitas lulusannya 98% telah  direkrut kerja sebelum menyelesaikan studi, di dukung oleh banyak mitra bisnis yang puas setelah merekrut karyawan dari POLITEKNIK INDONESIA, hal ini terjadi karena setiap mahasiswa dibekali  kompetensi yang lebih, kedisiplinan, etos kerja tinggi, semangat untuk maju, wawasan yang luas, attitude (akhlak) dan komunikasi yang baik.

Untuk mencetak lulusan yang berkualitas dan meningkatkan kepuasan pelanggan maka perbaikan demi perbaikan terus ditingkatkan baik dari segi fasilitas, sarana prasarana, kurikulum, metode pengajaran, kualitas dosen dll. POLITEKNIK INDONESIA pada bulan Juni 2008 disyahkan sebagai lembaga pendidikan professional pertama di Jawa Timur yang telah berstandart mutu Internasional ISO 9001 : 2008 dan terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak,  serta telah memecahkan rekor ( Museum Rekor Dunia Indonesia ) MURI di bidang desain. Semoga kedepan POLITEKNIK INDONESIA dapat memberikan manfaat yang lebih luas. Amin!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sesuai Topik,
Berkomentarlah menggunakan Bahasa Indonesia yang Baku,
Dilarang Berkomentar yang menyinggung soal SARA dan Porno,
Admin Politeknik Indonesia berhak tidak menampilkan komentar Anda jika melanggar Peraturan. Terima Kasih

© 2013 Politeknik Indonesia. All rights resevered. Designed by Templateism